Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Apple Diprediksi Hilangkan Notch di iPhone 14

waktu baca 2 menit
Foto: Illustrasi. Apple Diprediksi Hilangkan Notch di iPhone 14.

Gadget, sulawesitoday — iPhone 13, serupa iPhone 12 serta generasi- generasi sebelumnya, tengah menurut menggunakan notch di iPhone 14 buat menampung kamera depan. Sementara itu konsep itu dapat dibilang telah lumayan jadul. Nah, gimana perkiraan bentuknya kelak?

Sudah lumayan lama para produsen handphone Android tidak lagi memakai notch, khususnya di bentuk handphone high end. Tetapi Apple nyatanya sedang mengenakan konsep itu semenjak iPhone X yang dipublikasikan pada tahun 2017 hingga iPhone 13 yang dipublikasikan pada tahun ini.

Baca juga: Ini Nama Peserta Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS Parimo 2021

Pada tahun depan, diprediksi akhirnya tidak hendak lagi bawa notch di iPhone 14, meski tidak resmi di seluruh bentuk. Bentuk iPhone 14 standar informasinya sedang hendak memakai poni.

Baca juga: Kamera Tilang Elektronik Kota Palu, Sulteng: Diharapkan Warga Taat Hukum

” Apple dipercayai lagi membuat iPhone 14 dimensi 6, 1 inch serta buat mengambil alih iPhone kecil 5, 4 inch yang kurang berhasil di pasaran, hingga mereka membuat dimensi terkini 6, 7 inch yang disebut selaku iPhone 14 Max,” ucap Mac Rumors.

Baca juga: Gempa di Teluk Tomini Hari Ini Tidak Berpotensi Tsunami

Kedua bentuk itu tutur dia, diperkirakan hendak tetap memperkenalkan notch yang di iPhone 13 dimensi poni itu diperkecil hingga 20%.

Baca juga: Indonesia Ekspor Kopi Ratusan Ton ke Mesir

Nah terkini bentuk di papan atas diprediksi tidak hendak lagi menggunakan notch.

” Walaupun bentuk iPhone 14 hendak memiliki suatu notch, bentuk iPhone 14 yang high end hendak menggantinya dengan konsep hole punch ataupun lubang kamera, semacam yang nampak di fitur Android high end,” lanjut Mac Rumors. Bentuk high end ini merupakan iPhone 14 Pro serta iPhone 14 Pro Max.

Baca juga: Ratusan Kepala Keluarga Terdampak Banjir di Rokan Hulu

Konsep lubang kamera yang lebih kecil ini berarti Apple wajib mengonsep balik kamera depan iPhone 14 selanjutnya teknologinya semacam Face ID di ruang yang lebih kecil.

Baca juga: Kalahkan Singapura, Indonesia Tembus Final AFF 2020

iPhone 14 sendiri semacam halnya turunan sebelumnya, bakal produksi menjelang akhir tahun 2022 kelak. (**)

Baca juga: Pembahasan Panjang Jadwal Pemilu 2024 Tuai Sorotan

Leave a Reply

Your email address will not be published.