Allegri Sangat Yakin Juventus Menang Lawan Sassuolo

waktu baca 2 menit
Allegri Sangat Yakin Juventus Menang Lawan Sassuolo

Berita Olahraga, sulawesitoday sports -Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat yakin Juventus akan menang melawan Sassuolo di pekan pertama Liga Italia Serie A 2022/2023. Ia mengatakan timnya wajib menang di pertandingan pertama ini.

Seperti yang kita ketahui, Juventus akan memulai liga Italia melawan Sassuolo musim ini. Laga tersebut akan dimainkan pada Selasa 16 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium.

Menjelang laga perdana, Allegri mengungkapkan bahwa awal akan selalu menentukan dan menarik untuk disaksikan. Sassuolo juga termasuk di antara tim yang mampu mengalahkan Bianconeri di kandang.

Oleh karena itu Allegri sangat yakin timnya Juventus akan menang. Apalagi mereka mendapat suntikan dukungan dari ribuan fans yang akan hadir di stadion.

“Pertandingan pertama selalu menarik. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus positif. Tiket stadion terjual habis, jadi kami penuh kegembiraan. Tiga poin itu penting,” ujar Allegri

Allegri mewajibkan timnya untuk menang, karena tiga poin adalah harga mati yang untuk menjaga asa, gelar juara musim ini.

Baca: Jorge Lorenzo Bangga Pernah Kalahkan Pembalap Terbaik

“Juventus Wajib untuk mengincar kemenangan,” katanya.

Meski pada pramusim kemarin Allegri harus menunjukkan performa yang buruk. Dimana, Juventus harus kalah 0-2 dari Real Madrid dan Atletico Madrid 0-4.

“Kami memainkan tiga pertandingan persahabatan penting, melawan Barcelona, ​​​​Real Madrid dan Atletico Madrid, yang terakhir tidak berjalan dengan baik, tetapi kekalahan yang memaksa kami untuk waspada” jelas Allegri

“Kami harus menundukan kepala dan bekerja. yang penting untuk memenangkan pertandingan, pendekatan kami harus tepat. Dengan Atletico Madrid, kami bahkan belum memenangkan satu tekel pun dan para pemain mengetahuinya.” tutupnya. (*/Ikh)

Baca: Masih Nyaman, Antony Menolak Tawaran Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published.