Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Alex Rins: Bergabung Tim Satelit Aprilia Bisa Jadi Pilihan Terbaik

waktu baca 2 menit
Alex Rins: Bergabung Tim Satelit Aprilia Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Berita motogp, sulawesitoday – Alex Rins menyebut bergabung ke tim satelit Aprilia bisa menjadi opsi terbaik. Pasalnya, Rins akan memperoleh motor standar pabrikan.

“Sulit dengan pilihan merek motor seperti Yamaha dan Ducati, sulit untuk pergi ke satu arah atau yang lain,” katanya.

“Saya tidak tahu kapan kami akan mengetahui sesuatu. Kami memiliki opsi di atas meja, manajer saya sedang berbicara dengan tim. Kami berharap berada di kejuaraan dunia pada 2023”.

Alex Rins sedang memulihkan diri dari kecelakaan mengerikan  yang disebabkan oleh Takaaki Nakagami selama Grand Prix Catalan terakhir.

Alex Rins dari Suzuki belum membuat keputusan tentang masa depannya. Namun dia bersikeras ingin bertahan di MotoGP pada 2023.

Rins harus bekerja keras mencari tempat untuk melanjutkan karirnya di MotoGP tahun depan, setelah Suzuki memutuskan hengkang dari kejuaraan dunia pada akhir musim ini.

Kepergian pabrikan dari Hamamatsu juga mengejutkan pasar pebalap MotoGP, karena ada dua pebalap yang sangat berbakat yang akan menemukan diri mereka tanpa tim pada 2023.

Alex Rins: Bergabung Tim Satelit Aprilia Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Rins mengatakan manajernya telah memulai diskusi dengan beberapa tim.Namun, dia belum menemukan yang tepat untuknya, karena kursi tim pabrikan sangat terbatas.

Saat ini, hanya ada satu ruang di Honda jika ingin masuk tim pabrikan. Kecuali kontrak Pol Espargaro tidak diperpanjang, dan Polyccio menerima tawaran KTM untuk memperkuat Tech3.

“Saya baik-baik saja, tidak mudah untuk menempatkan semua yang terjadi dan berkendara dengan tenang,” kata Rins seperti dilansir Motosan.

“Aku tidak akan berbohong padamu, aku sering berpikir tentang tahun depan, kita tidak punya apa-apa untuk ditutupi.

“Kami bisa berpisah dan fokus mengemudi. Kami berhasil, tim terus menemani saya. Itu tidak mudah bagi mereka, tetapi mereka memberikan segalanya.

“Kita akan melihat di mana kita berada di masa depan. Keputusan ini rumit.Suka atau tidak, saya melakukan debut dengan mereka dan itu cocok untuk saya. Bukan rencana saya untuk pergi ke tempat lain, tetapi Anda terpaksa.”

Rins menyadari ia harus bersabar apakah bisa bergabung dengan Honda atau tidak. Pasalnya, rekan setimnya saat ini, Joan Mir, adalah salah satu kandidatnya, katanya. itu akan menjadi tandem Marc Marquez musim depan. (fkr)

Selain berita Alex Rins Bergabung Tim Satelit Aprilia Bisa Jadi Pilihan Terbaik, Baca juga: Marc Marquez Pasang Model Siaga pada Ducati

Leave a Reply

Your email address will not be published.