Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Alberto Puig Muak, Honda Terpuruk di MotoGP 2022

waktu baca 2 menit
Alberto Puig Muak, Honda Terpuruk di MotoGP 2022

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Pembalap Honda, Repsol Honda dan LCR Honda kembali tampil buruk di MotoGP 2022. Hasil buruk sekali lagi terbukti sangat membuat frustrasi manajer Honda Alberto Puig, yang muak melihat timnya terpuruk.

Karena, Honda lagi-lagi tampil buruk pada balapan MotoGP Inggris 2022 Seri ke-12 di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu. Empat pebalap dari masing-masing tim Honda tidak masuk 10 besar.

Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami finis ke-13, kemudian Pol Espargaro ke-14, lalu Alex Marquez ke-17 dan Stefan Bradl ke-19. Jelas itu adalah hasil yang buruk dan MotoGP Inggris 2022 merupakan balapan pembuka usai jedah musim panas, kabarnya, Honda bisa meningkatkan kinerja pertengahan musim mereka.

Yang membuat Alberto Puig semakin muak, karena sejauh ini dia belum menemukan titik permasalahan dengan kuda besinya honda dan timnya terpuruk. Puig akui dan mengatakan itu adalah balapan yang sangat buruk.

Baca: Pasca Banjir Desa Torue, Sekolah Optimalkan Layanan Pendidikan

“Sekali lagi itu adalah akhir pekan yang gagal bagi kami,” ujar Puig seperti dikutip Motosan, Rabu 10 Agustus 2022.

“Kami masih belum bisa menyelesaikan masalah yang kami miliki. Ini mempengaruhi performa kami dan membatasi potensi pembalap kami,” lanjutnya.

Puig juga berharap segera menemukan masalah pada motor Honda RC213V, dan berharap mereka bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Kami terus mencari karya baru yang dapat membantu kami untuk kembali ke jalur dan tampil seperti biasa,” pungkas Puig. (*/Ikh)

Baca: Man City Sepakati Transfer Sergio Gomez Senilai 10 Juta Euro

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.