AC Milan Vs Juventus, Fikayo Tomori Rate Pemain Terbaik

waktu baca 1 menit
AC Milan Vs Juventus, Fikayo Tomori Rate Pemain Terbaik Foto/Istimewa

Fikayo Tomori pemain terbaik, berita olahraga, sulawesitoday sports – Duel AC Milan Vs Juventus pada pekan ke 9 Serie A 2022/2023, Fikayo Tomori terpilih sebagai pemain terbaik atau Man of The Match dalam laga tersebut.

AC Milan menerima kunjungan dari Juventus di Stadion San Siro pada Sabtu 8 Oktober 2022 malam WIB. Pada laga ini, tuan rumah tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

AC Milan memimpin dengan gol babak pertama dari Fikayo Tomori, kemudian Brahim Diaz memimpin untuk Rossoneri di babak kedua.

Berkat hasil ini, Milan berada di posisi kedua klasemen sementara liga Italia Serie A dengan 20 poin. Juventus berada di posisi kedelapan dengan jumlah hanya 13 poin.

Fikayo Tomori telah dimainkan sejak dimulainya pertandingan melawan Juventus. Tomori tampil cukup baik saat berada di lapangan selama 90 menit.

Baca: Theo Hernandez Rahasia AC Milan Sukses Kalahkan Juventus

Tomori berhasil mencetak gol pertama AC Milan di penghujung babak pertama. Tomori menjebol gawang Juventus dari jarak dekat dengan mengoper bola kepada Olivier Giroud.

Selain mencetak gol, Tomori juga berperan penting dalam pertahanan. Dia membuat tiga tekel keras, dua sapuan dan juga berhasil memenangkan duel area. (*/Ikh)

Selain baca Fikayo Tomori pemain terbaik, baca juga: Kalah dari AC Milan, Allegri Minta Juventus Agar Move On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *