10 Drama Korea Romantis Terbaik 2016-2022

waktu baca 6 menit
10 Drama Korea Romantis Terbaik 2016-2022

Drama korea romantis terbaik, ragam sulawesitoday – Drama Korea banyak memiliki jenis yang bisa diputuskan sesuai dengan selera. Mulai dari seram, mistis, thriller, romantis, hingga humor. Namun, sebagai favorit ialah Romantis.

Drama Korea romantis masih jadi opsi untuk fans berat, karena jalurnya yang enteng dan berkenaan cerita pertalian cinta yang banyak dirasakan dalam kehidupan riil.

Inilah drama korea paling romantis yang harus kamu Tonton:

  1. Drama korea romantis terbaik, Business Proposal (2022)

Salah satunya drama korea terbaik yang harus kamu tonton ialah Business Proposal! Jalan ceritanya yang enteng dan menggemaskan, ditanggung untuk kamu senyuman-senyum sendiri. Drama ini menceritakan mengenai jalinan cinta di antara bos dengan pegawai dalam suatu perusahaan.

Awalnya, teman dekat Shin Ha Ri (Kim Sejeong) meminta untuk mendatangi kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Tanpa mereka ketahui, Kang Tae Moo ialah CEO dari perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja. Makin lama, jalinan cinta terikat pada ke-2 nya.

  1. Drama korea romantis terbaik, Forecasting Love and Weather (2022)

Masih drama romantis dengan latar perkantoran, Forecasting Love and Weather bercerita jalinan romantis di antara kehidupan pegawai di Meteorological Administration yang sama-sama jatuh hati sesudah dikecewakan oleh pasangan masing-masing.

Jin Hakyung (Park Min Young) ialah seorang Kepala Seksi Peramal Tubuh Meteorologi Korea yang professional dan karyawan keras. Dia hampir menikah dengan rekanan sekantornya, tetapi si bekas tunangan rupanya serong hingga pernikahan diurungkan.

Lalu di kantor kehadiran pegawai yang baru dimutasi, yakni Lee Sang Woo (Song Kang). Watak ke-2 nya benar-benar berlainan, dan Sang Woo usaha dekati Jin Hakhyung sesudah dikhianati oleh kekasihnya. Peroleh mereka maju dalam jalinan yang serius? Kamu dapat melihat secara lengkap!

  1. Drama korea romantis terbaik, Doom At Your Servis (2021)

Pernah memikirkan sebuah jalinan dengan dewa pembawa musibah? Tidak Do Kyung sebagai gadis yang memperoleh peluang itu.

Dalam beberapa hari akhir hidupnya, dia meminta ke bintang jatuh untuk datangkan keruntuhan di dunia, dan dewa itu tiba untuk merestui permintaannya.

Drama ini cukup terkenal sesudah penyiaran pertamanya di tvN, kamu akan dibawa terbenam dalam cerita cinta berbeda alam yang demikian unik dan sulit. Kamu perlu mempersiapkan tisu untuk menyaksikan episode-adegan menyedihkan dalam drama ini.

  1. Drama korea romantis terbaik, She Would Never Know (2021)

Drama Korea romantis humor yang dimainkan Won Jin Ah dan Rowon yang menceritakan mengenai seorang Sunbae (Senior) yang disebut seorang marketing yang mempunyai mimpi memiliki merk kosmetik sendiri dan Hoobae (Junior) yang seorang marketing di perusahaan yang serupa.

Drama ini berdasar belakang dalam suatu perusahaan kosmetik dan dipandang sebagai drama Korea romantis yang banyak ditunggu karena romansa ke-2 pemainnya.

Sukses dengan season pertama kalinya, beberapa pemain Love Sirene kembali datang untuk menegur fans dengan Love Sirene Season 2.

Pada dasarnya drama Korea ini bercerita mengenai perjalanan cinta segitiga di antara Kim Jojo (Kim So-hyun), Hwang Sun-oh (Song Kang) dan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram).

Cerita cinta segitiga ini mengikutsertakan sebuah program namanya Love Sirene, di mana program itu akan memberitahukan pemakainya jika ada seorang yang menyukainya dalam jarak 10 mtr..

  1. Drama korea romantis terbaik, Lovestruck In The City (2020)

Drama Korea Lovestruck In The City mempunyai durasi waktu yang lebih pendek yaitu sekitaran 30 menit setiap adegannya.

Drama ini di-claim akan memberikan deskripsi yang realitas dari beberapa golongan muda yang memburu kehidupan romansa dan kebahagiaan sekalian berusaha untuk tetap bertahan di lingkungan perkotaan yang paling repot dan bersaing.

  1. Drama korea romantis terbaik, Mr. Queen (2020)

Bila kamu terhitung fans drama Korea bertopik kerajaan, Mr Queen ialah jawabnya.

Drama ini bercerita mengenai seorang pria kekinian yang dibawa kembali lagi ke ,harapan kerajaan di mana ia masuk ke badan seorang ratu, Kim So Young (Shin Hye Sun).

Dia turut serta jalinan dengan seorang raja, King Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang mempunyai type Jekyll dan Hyde personalitas.

Drama ini perlu mendapatkan banyak support dan animo karena keberhasilan beberapa pemain yang sanggup hidupkan personalitasnya masing-masing. Terutama untuk Shin Hye Sun yang sukses membandingkan watak Kim So Young dan So Bong.

  1. Drama korea romantis terbaik, Extraordinary You (2019)

Drama Korea romantis bukan hanya selalu menyajikan jalan cerita yang melankolis, seperti drama Extraordinary You yang mengangkat jenis fantasi dan romantis.

Drama Korea ini bercerita mengenai seorang gadis remaja namanya Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang mengetahui jika dianya hidup dalam komik.

Dia juga usaha mengganti jalan cerita komik sesuai kemauannya, terhitung masalah hubungan cintanya yang mengikutsertakan dua pria yakni Haru (Rowoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook).

  1. Drama korea romantis terbaik, Touch Your Heart (2019)

Dimainkan oleh Lee Donk Wook dan Yoo In Na, pasangan dalam seri ‘Goblin’ ini kembali di pertemukan dalam drama Touch Your Heart.

Drama ini lebih banyak dinanti oleh fans karena tidak sabar menyaksikan hubungan ke-2 nya dalam drama romantis.

Touch You Heart bercerita mengenai aktris elok yang mempunyai kekuatan akting yang jelek yang bekerja di firma hukum. Dia disandingkan dengan seorang advokat yang memiliki sifat angkuh dan berhati dingin.

Drama korea romantis ini mempunyai jalan cerita yang enteng dan melipur. Benar-benar pas untuk kamu yang mencari drama dengan jalur yang tidak begitu berat dan dapat dilihat saat liburan diakhir minggu.

  1. Drama korea romantis terbaik, My ID is Gangnam Beauty (2018)

Drama Korea satu ini diadaptasi langsung dari cerita Webtoon, peringkat penontonnya demikian naik tinggi semenjak adegan pertama disiarkan. Bagaimana tidak, drama ini menyinggung bukti berkenaan peristiwa standard kecantikan Korea yang demikian berat.

Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) mengharap untuk memperoleh kehidupan perkuliahan yang normal sesudah lakukan operasi plastik pada semua mukanya, sayang dia tidak memperoleh hal itu secara mudah.

Dia harus bertahan hadapi olokan beberapa orang disekelilingnya.Hingga pada akhirnya Mi Rae berjumpa dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), disini cerita cinta mereka diawali. Mi Rae yang awalannya pemalu dan tidak berani mengutarakan isi hatinya, berjumpa Kyung Seok yang menolong Mi Rae mendapatkan keyakinan dianya kembali.

  1. Drama korea romantis terbaik, Descendants of The Sun (2016)

Jenis action berbalut romansa yang dimainkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi drama Korea paling fantastis selama hidup.

Drama Korea romantis ini mempunyai jalan cerita mengenai Kapten Yoo Shi Jin yang disebut sisi dari pasukan penjaga perdamaian PBB dan seorang dokter sukarelawan yang dikirimkan ke tempat perselisihan, yaitu Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Dari tatap muka berikut terikat jalinan cinta yang manis dan penuh rintangan yang mendebarkan untuk pemirsa. Karena drama ini tercipta panggilan manis buat mereka, yaitu Song-Song Couple.

Itulah Drama Korea romantis terbaik untuk membuat hari liburmu jadi lebih warna. (WS)

Selain artikel Drama Korea romantis terbaik baca juga: Berikut 10 Drama Terbaik Kim Seon Ho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *